Peduli Kasih ke Jemaat GPdI El-Roi Kontiunai “Amos Worembai Ajak Semua Peduli Pembangunan Gereja”

SAIRERINEWS.COM – Peduli kasih, Amos Worembai menyerahkan 160 lembar Senk Spandek dan 100 sak semen, 6.000 Batu Tela ke Jemaat GPDI EL-ROI Kontiunai, distrik Yawakukat.

Amos Worembai selaku Anggota polisi yang bertugas di Mapolres Kepulauan Yapen yang saat ini berpangkat AIPDA, ini mengatakan kepada wartawan bahwa maksud dan tujuan diserahkannya bantuan bahan material bangunan ini sebagai bentuk keprihatinan sehingga proses pembangunan gedung gereja ini cepat selesai dan juga dapat meringankan beban Warga Jemaat.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Karena jemaat sedang berusaha membangun gedung gereja untuk sarana Ibadah. Sehingga, dirinya merasa terpanggil untuk membantu sesama saudara seiman, dan dirinya juga menegaskan bahwa penyerahan bantuan bahan material bangunan ke jemaat GPDI EL-ROI, adalah murni karena panggilan jiwa dan dirinya tidak punya kepentingan apa-apa di balik penyerahan bantuan tersebut. “Ujar anggota Polisi’ ini”

Lanjutnya bahwa pemberian bantuan-bantuan seperti ini perlu tindaklanjut oleh siapapun yang merasa prihatin dengan warga jemaat yang ada di Kota Serui, dan dirinya berjanji jika berlebihan berkat lagi dirinya akan membantu jemaat jemaat yang lain dengan memberikan sedikit dari apa yang telah dimilikinya selama bertugas menjadi Anggota Polri. “Ungkap Worembai”

 

Sementara itu, Warga GPDI EL-ROI merasa terharu dan bangga, terhadap anggota Polisi ini, karena untuk pertama kalinya, selama pembangunan gedung gereja ini berlangsung, ada Anggota polisi yang turut membantu Pembangunan tersebut kami sangat terharu dan bangga dengan apa di berikan atas bantuan bahan material bangunan kepada warga GPDI EL-ROI. “Ungkap warga jemaat. (*)

error: Konten dilindungi !!!