Lakukan Hunting Sat Lantas Polres Yapen Terus Berikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas Bagi Masyarakat Serui

SAIRERINEWS.COM – Sat Lantas Polres Kepulauan Yapen terus memberikan himbauan tertib berlalu lintas kepada pengendara baik kendaraan roda empat maupun roda dua di seputaran kota serui. Jumat (19/5/2023).

Dimana dengan mengedepankan edukasi tertib berlalu lintas yang di pimpin langsung Kasat Lantas AKP Lamasi bersama anggota, kembali di lakukan kegiatan hunting sekaligus melaksanakan pemeriksaan surat surat dan perlengkapan kendaraan.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

AKP Lamasi mengatakan, masih banyak mendapatkan pengendara yang melakukan pelanggaran baik itu tidak mematuhi aturan berlalu lintas baik itu tidak gunakan helem, tidak memiliki SIM, tidak adanya surat-surat kendaraan, tidak memasang plat nomor kendaraan, kelengkapan bermotor maupun penggunaan kenalpot racing.

“belasan pengendara roda dua tadi kami lakukan peneguran, yang tidak memiliki SIM dan STNK dilakukan tilang manual sekaligus langsung di arahkan untuk membuat SIM baik pengendara roda dua maupun roda empat”.

Untuk itu Kasat Lantas Polres Kepulauan Yapen menghimbau agar, seluruh masyarakat dapat mematuhi akan pentingnya tertib berlalu lintas, mengingat pula sering mengurangi akan terjadi suatu kecelakaan di jalanan.

“ya tertib berlalu lintas untuk kepentingan pengendara masing-masing, keselamatan itu harus di utama saat berkendara agar tidak terjadinya sebuah kecelakaan” himbau AKP Lamasi. (*)

error: Konten dilindungi !!!