Hari Terakhir KKR Syalom 2023 di Biak, Ribuan Umat Hadir

Pembicara Pdt. Mell Atock, S.Th

SAIRERINEWS.COM – Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Syalom Biak tahun 2023 berakhir malam ini, di Lapangan Gelanggang Remaja Biak, Kamis (18/05/2023).

KKR yang telah berlansung dua malam menghadirkan pembicara Pdt. Mell Atock, S.Th dan Pdt. Dr. Rainer Scheunemann. Selain itu, juga menghadikan Frans “Sisir’ Rumbino dengan lantunan music-musik rohani.

Turut Hadir, Mantan Bupati 2 Periode Yapen – TONNY TESAR, S.Sos

Dalam KKR yang telah berlangsung selama dua ini ribuan umat dari berbagai jemaat ikut mengambil bagian. Tak hanya orang dewasa, namun anak-anak sampai orang tua juga ikut hadir.

Dari pantauan Humaspro Biak, ribuan umat dalam dua malam terlihat serius mengikuti KKR sambil larut dalam suasana sukacita, sambil berdoa mereka juga melantunkan puji-pujian.

KKR Syalom Biak yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Biak Numfor bersama dengan Persekutuan Gereja – Gereja Biak Numfor (PGGBN) akan ditutup oleh Wakil Bupati Biak Nunfor Calvin Mansnembra, SE.,M.BA, Kamis (18/05/2023) malam ini.

Sebelumnya pada pembukaan KKR dua hari lalu dilakukan langsung oleh Plt. Sekda Zacharias R. Mailoa, ST., MM mewakili Bupati. (*)

error: Content is protected !!