Achmad Nur Bennu “PPP Berkontestasi Dengan Damai di Pulau Panjang Yapen”

SAIRERINEWS.COM – Politisi dan Senior Hijo Hitam (HMI) Papua dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengantar kader terbaiknya untuk didaftarkan sebagai bakal caleg 2024 di kantor KPU Yapen, Minggu 14/5/2023.

Saat mengantar kader terbaiknya untuk terdaftar sebagai Bacaleg, Achmad Nur Bennu kembali menyerukan pesan damai kepada masyarakat Yapen, sebagaimana Achmad Nur Bennu selalu menyerukan dari waktu ke waktu kepada kalangan pemuda dan Himpunan Mahasiswa Islam di Papua, terkhusus di Yapen.

Achmad Nur Bennu dikenal dengan senior Nusantara Yapen yang elegan dalam meramu taktik politik yang selalu orbitkan anak-anak asli Papua yang menjadi kader Partainya untuk duduk di kursi DPRD mewakili masyarakat Yapen.

“Partai PPP adalah partai yang tua dengan sejuta pengalaman dalam berpolitik. Untuk tahun politik 2024, tentu sedikit berbeda dengan tahun politik sebelumnya, karena proses tahapan pendaftaran bakal caleg harus melalui aplikasi Silon, yang mana semua partai masuk dalam satu server hingga kami harus mengantri dengan sabar” tutur Achmad Nur.

Namun sekalipun daftar di hari terakhir, namun kami yakin terpenuhi syarat dengan baik, lanjut nya.

“Hari ini kami menuju kantor KPU Yapen untuk mendaftar, kami memilih jam 17.10 karena 17 angka nomor urut kami yang baru dan 10 nomor urut partai kami yang lama. Artinya kami telah siap menyambut yang baru dengan telah belajar banyak dari pengalaman sebelumnya untuk Yapen yang kita cintai bersama ini. Mari berkontestasi dengan damai untuk kemajuan masyarakat di pulau Panjang Yapen yang tercinta ini” seru Achmad Nur Bennu dengan ciri khasnya.

Sementara itu pendaftaran bacaleg PPP diterima langsung oleh 5 komisioner KPU Yapen.

Kepada bacaleg PPP, Frengky Peday menyampaikan terimakasih atas partisipasi 18 partai yang mendaftar ke KPU dengan tertib dan aman.

Partai PPP di perkuat bacalegnya diantaranya Achmad Nur Bennu, Fiktor Mambrasar dan lainnya.(*)

error: Content is protected !!