Jumat Curhat “Hadir di Kampung Roipi Satu”

SAIRERINEWS.COM – Polsek Angkaisera bersama dengan Sat Reskrim Kepulauan Yapen melaksanakan kegiatan jumat curhat bersama masyarakat di Kampung Roipi I. Jumat (12/5/2023).

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Ps Kapolsek Angkaisera IPTU Adam Siahaan bersama anggotanya dan Kasat Reskrim IPTU Febry Valentino Pardede bersama anggotanya juga Kasi Propam Polres Kepulauan Yapen IPDA Romy M Behuku.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Bapak Frans Wona menyarankan dan meminta kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Sat Lantas memberikan himbauan kepada sopir-sopir lintas timur agar beretika serta mengurangi kecepatan di sepanjang jalan trans menawi, karen merupakan areal pemukiman, juga pihak-pihak pemerintah dapat memperhatikan membantu pengadaan mobil patroli untuk pelayanan Polsek Angkaisera serta.

Sementara itu, Ps Kapolsek Angkaisera menanggapi berbagai masukan-masukan masyarakat dengan menjelaskan akan berupaya melanjutkan saran tersebut kepada pimpinan dan juga pihak terkait dalam pengadaan mobil Patroli, kegiatan pendidikan kemasyrakatan perihal etika dan tertib berlalulintas di jalan raya.

“Terima kasih atas semua masukan-masukan yang telah di sampaikan kepada kami”.tandas AKBP Herzoni Saragih.

Ditempat yang sama, Kasat Reskrim IPTU Febry Valentino Pardede menjelaskan bahwa perilaku anggota Polri dalam bertugas sama-sama dapat awasi sehingga terjadi sinergi & kerjasama dalam mempertahankan Keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. (*)

error: Konten dilindungi !!!