“Tidak Ada Dualisme” DPD KNPI Keerom Gelar Rapimpurda

SAIRERINEWS.COMĀ – Caretaker DPD KNPI Kabupaten Keerom melaksanakan Rapat Pimpinan Paripurna Daerah (RAPIMPURDA), 10 Mei 2023.

Agenda utama Rapimpurda DPD KNPI Keerom adalah membahas dan menetapkan hal-hal penting menuju Musyawarah Daerah (MUSDA). Hal tersebut diantaranya menetapkan Waktu, tempat dan peserta Musda.

Rapimpurda menetapkan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Keerom akan dilaksanakan di Kabupaten Keerom pada bulan juni mendatang.

Rapimpurda dihadiri oleh Pemerintah Daerah Asisten 1 mewakili Bupati, Pihak Polres Keerom, para tokoh serta ratusan pemuda.

Gifli Buinei menuturkan “Kami atas nama KNPI Provinsi Papua menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bupati Keerom yang telah mendukung seluruh tahapan yg di lakukan oleh KNPI Keerom. Dukungan yang diberikan oleh Bupati adalah bentuk nyata perhatian Pemda kepada Pemuda”.

Dengan berlangsungnya Rapimpurda menandakan KNPI di Keerom hanya satu dan langkah awal pemuda solid mengawal pembangunan Keerom.

Yan May, Sekretaris Caretaker KNPI Keerom ketika di wawancarai mengatakan “Tidak ada lagi dualisme KNPI di Keerom. KNPI di Keerom di bawah kepemimpinan Ryano Panjaitan.
Maka mari kita bergandengan tangan dan berjalan bersama demi kemajuan Kabupaten Keerom” Imbuhnya. (*)

error: Content is protected !!