Bupati Biak Numfor Bersama Ketua PKK Kunjungi Camping Paskah dan Penjualan Takjil

SAIRERINEWS.COM – Bupati B Herry Ario Naap (HAN) melakukan peninjauan lokasi yang disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Biak Numfor di eks pasar lama, Distrik Biak Kota, Kamis kemarin.

Bupati yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Biak Numfor Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu, S.Pd melihat langsung dari dekat dan sekaligus berdiskusi dengan para penjual takjil.

“Sehat-sehat ya, puasanya lancar-pancar ya, jualannya juga lancar-lancar ya, semoga ada tambahan pendapatan ya,” kata Bupati menyapa para penjual takjil.

Dalam kesempatan itu, Bupati dan Ketua TP PKK Biak Numfor diminta masyarakat serta para penjual takjil untuk foto-foto bersama.

“Kepada saudara-saudariku, selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga ibadah puasanya tetap berjalan dengan baik, dan tetap jaga kesehatan,” ucap Bupati yang juga adalah Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua.

Selain itu, Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd juga meninjau langsung pelaksanaan Camping Paskah yang dilakukan di sejumlah gereja, Kamis (06/04/2023) kemarin.

Bupati yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Biak Numfor. Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu dalam kunjungan itu berdiskusi langsung anak-anak sekolah minggu, pemuda dan remaja.

“Kisah sengsara Yesus Kristus yang diawali dengan malam perjamuan terahir bersama murid-muridnya, hingga wafat di kayu salib dan bangkit pada hari ketika, yakni pada hari Paskah, kembali mengingatkan kita bagaimana Tuhan Yesus mengorbankan dirinya untuk menebus dosa-dosa manusia, untuk itu mari kita maknai Paskah dengan melakukan perubahan-perubahan kehidupan baru kearah yang lebih baik,” pesannya.

Bupati juga menyampaikan selamat memperingati Jumat Agung dan selamat menyambut Hari Paskah, hari kemenangan oleh umat Kristiani.

“Karena wafatnya Yesus Kristus di kayu salib kita dapat diselamatkan, sebab tidak ada kebangkitan tanpa ada kematian. Jadi selamat menyabut dan Hari Paskah bagi saudara-saudariku umat kristiani,” ucap Bupati.(*)

HUMAS PRO BIAK

error: Content is protected !!