DPD KNPI Papua Utus Manuel Rumpaidus Jadi Caretaker KNPI Keerom

SAIRERINEWS.COM – Dewan Pengurus Daerah, Komite Nasional Pemuda Indonesiab (DPD KNPI) Carateker Provinsi Papua memberi surat keputusan (SK) carateker KNPI kabupaten Keerom guna konsolidasi organisasi. Senin, 27 Maret 2023.

Secara resmi SK di serahkan oleh Gifli Buinei selaku Sekretaris KNPI Provinsi. Dalam kesempatan itu sekretaris menyampaikan beberapa hal di antaranya ; SK caretaker yang di serahkan merupakan semangat konsolidasi organisasi sehingga para mandataris wajib melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Tugas pokok dari caretaker Keerom adalah melakukan konsolidasi OKP di tingkat kabupaten Keerom, berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten Keerom serta melaporkan perkembangan kepada DPD KNPI Provinsi dalam rangka pelaksanaan Rapim dan Musda DPD KNPI Keerom.

Masa jabatan caretaker KNPI Keerom 3 bulan terhitung sejak SK di keluarkan tanggal 27 Maret 2023. Sehingga dalam waktu yang singkat itu Caretaker harus bekerja maksimal.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Keerom bahwa KNPI hanya satu dan memiliki legalitas dari negara dengan dibuktikan kepemilikan SK Kemenkumham dan Sertifikat Hak Penggunaan logo. Sehingga apabila ada kelompok-kelompok yang mengatasnamakan KNPI, mereka tidak memiliki legalitas dari pemerintah”, tegas Gifli.

Kami meminta dukungan dari Bapak Bupati Keerom dan jajaran agar agenda Rapat Pimpinan (RAPIM) dan Musyawarah Daerah (Musda) sukses terlaksana demi kejayaan pemuda Keerom.

Komposisi Caretaker KNPI Keerom adalah Manuel Rumpaidus (Ketua Caretaker), Yan Christian May (Sekretaris Caretaker) dan Yosep Rogi (Bendahara) di bantu beberapa wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bensahara dan anggota. (*)

error: Konten dilindungi !!!