Sambut Bulan Ramadhan : Kantor Hukum NURCHOLIS & ASSOCIATES Sapa Mitra

Kepada Rekan Advokat, Rekan Media, Klien, dan Masyarakat Indonesia,
Kantor Hukum NURCHOLIS & ASSOCIATES mengucapkan :

“Mohon Maaf Lahir Batin, Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 Hijriah / 2023 Masehi bagi yang menjalankan”

MENUJU PEMILU 14 FEBRUARI 2024

Alhamdulillah, selamat datang di bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M. Bulan ini adalah bulan yang sangat istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia karena merupakan bulan di mana kita berpuasa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan beribadah dan amal saleh.

Puasa Ramadhan merupakan salah satu rukun Islam yang wajib dilaksanakan oleh setiap muslim yang telah baligh dan sehat secara fisik maupun mental. Selain itu, puasa Ramadhan juga menjadi sarana untuk memperkuat keimanan, meningkatkan ketakwaan, dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

Selama bulan Ramadhan, kita diwajibkan untuk menahan diri dari makan, minum, dan hal-hal yang dapat membatalkan puasa mulai dari terbit fajar hingga terbenam matahari. Selain itu, kita juga diharapkan untuk lebih banyak membaca Al-Qur’an, berdoa, bersedekah, dan melakukan amal kebaikan lainnya.

Tentunya ini adalah waktu yang sangat tepat untuk memperbanyak amal ibadah dengan lebih mendekatkan diri kepadaNya serta sebagai momen untuk saling mengasihi antar sesama dan bersikap saling toleransi antar umat beragama.

Namun, selain melakukan ibadah, kita juga harus tetap menjaga kesehatan dan keselamatan diri sendiri dan orang di sekitar kita baik dengan sesama kita yang menjalankan ibadah puasa tapi juga tetap menjaga kerukunan antar sesama warga masyarakat.

Akhirnya kami mendoakan kiranya kita semua umat muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk dan penuh ke ikhlasan, dan juga dilimpahkan keberkahan dan ampunan dari Allah SWT di Bulan yang mulia ini, Amin ya rabbal alamin. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.