Wakil Bupati Biak Numfor “Resmikan GSG Jouw Suba GKI Jahwe” di Pulau Pai

SAIRERINEWS.COM – Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra, SE.,M.BA meresmikan Gedung Serbaguna (GSG) Jouw Suba Jemaat GKI Jahwe Pai, Minggu (05/03/2023).

Dengan adanya GSG yang baru ini diharapkan dapat mendorong peningkatan mutu pelayanan yang lebih baik lagi kedepan ditengah-tengah jemaat.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

“Keberadaan GSG Jouw Suba jemaat GKI Jahwe Pai, Klasis Aimando Padaido, Kabupaten Biak Numfor, diharapkan dapat makin meningkatkan kualitas pelayanan yang efektif dan dapat menjawab pergumulan jemaat selama ini,” demikian disampaikan Wabup di sambutannya sebelum melakukan guntingan pita peresmian GSG Jemaat Jahwe Pai.

Dalam kesempatan itu Wabup juga mengapresiasi warga jemaat dan panitia peresmian serta semua pihak terkait yang ikut mengambil bagian sejak pekerjaan pembangunan GSG hingga tuntas dikerjakan lalu diresmikan.

“Tak lupa saya sampaikan apresiasi kepada semua pihak yang ikut terlibat hingga dilakukannya peresmian GSG Jemaat Yahwe Pai, ini akan menambah aset bagi Sinode GKI di Tanah Papua. Sebagai orang percaya kita harus meyakini serta mengaminkan bahwa apa yang Tuhan buat selalu indah pada waktunya,” ujar Wakil Bupati.

Sekedar diketahui, bahwa pentabisan GSG dilakukan oleh Ketua Klasis Aimando Padaido, Pdt. Jhon Baransano dan para hamba Tuhan lainnnya dilanjutkan dengan peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Biak Numfor.

Ikut hadir dalam acara peresmian, Anggota DPRD Biak Numfor Penias Wader dan Dina Naap, Plt. Asisten I Setda Biak Numfor Samuel Rumaikeuw, SH dan sejumlah pejabat lainnya. (*)

error: Konten dilindungi !!!