4 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Biak Numfor : Pertandingan Sepak Bola Resmi Digelar

SAIRERINEWS.COM – Berbagai rangkaian kegiatan digelar menjelang empat tahun (4) kepemimpinan Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dan Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra, SE.,M.BA. Sebut saja diantaranya seperti lomba cerdas cermat, lomba pidato, bulu tangkis tingkat pelajar, pertandingan sepak boa, volley dan sejumlah kegiatan lainnya.
Khusus untuk pertandingan sepak bola di lapangan sepak bola Biak Timur, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra, SE., M.BA.

Pembukaan pertandingan di zona Biak Timur ini juga dihadiri jajaran sejumlah pejabat dan panitia penyelenggara.

Pertandingan sepak bola wilayah timur diikuti sebanyak 4 tim, masing-masing Distrik Biak Timur, Distrik Padaido, Distrik Aimando dan Distrik Oridek.

Pembukaan pertandingan di wilayah Timur Biak itu ditandai dengan sepakan bola pertama olehWakil Bupati Calvin Mansnembra.

“Junjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan, kita tidak mencari kemenangan saja tetapi sportivitas itu yang utama sebagai bagian dari kebersamaan, untuk itu mari kita sukseskan turnamen ini sampai tuntas dan sebagai bagian dari pembinaan cabang sepak bola,” ijar Wabup.

Wakil bupati juga memberikan apresiasi kepada panitia dan semua pihak yang menyelenggarakan pertandingan, serta seluruh masyarakat di sekitar yang juga turut serta memberikan dukungan dalam pertandingan.

“Kami juga menyampaikan apresiasi kepada tim yang ikut serta dalam pertandingan sepak bola di wilayah timur Kabupaten Biak Numfor. Mari kita jadikan turnamen ini sebagai momentum untuk melahirkan pemain-pemain berbakat,” tandasnya.(*)

error: Content is protected !!