Pertamina Serui Pastikan BBM Tersediah Jelang Idul Fitri 1444 H

SAIRERINEWS.COM – Menjelang bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah dan Idul Fitri di kabupaten Kepulauan Yapen, Pertamina Serui pastikan bahwa pasokan dan layanan bahan bakar minyak ke SPBU aman dan lancar.

Hal itu diungkapkan Manager Pertamina Serui, Afryandi kepada media saat ditemui dikantornya, Kamis (2/3/2023).

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

“Saya optimis suplai BBM dari Pertamina ke SPBU tidak ada kendala dan tetap lancar,. Ketersediaan stok BBM dari berbagai jenis masih aman sesuai Kuota dari Pemerintah” tegasnya.

Oleh karena itu, Afryandi berharap konsumen tidak usah kuatir tentang pelayanan dan suplay bahan bakar minyak dari Pertamina ke SPBU jelang Ramadhan dan Idul Fitri.

Lebih jauh Afryandi yang baru menjabat sebagai Manager Pertamina Serui sejak sepekan lalu menjelaskan bahwa sistem pelayanan yang akan ia emban adalah tepat waktu, tepat sasaran dan tepat berkualitas. “Selama ini suplai BBM berjalan lancar. Hal ini akan lebih ditingkatkan lagi,” ujar Afryandi yang sebelumnya bertugas sebagai staf distribusi Pertamina Ambon.

Terkait pelayanan pengisian BBM, tandas Afryandi, pengisian minyak ke mobil tangki Pertamina mulai pukul 07.15 setelah itu baru disuplay ke masing-masing SPBU.

“Kami mulai bekerja mulai pukul 07.15  sampai pukul 17.00 WIT. Pelayanan akan terus dimaksimalkan sehingga tepat guna, tepat sasaran dan tepat kualitas,” terangnya. (*)

Sumber Mepago

error: Konten dilindungi !!!