39 Tim Ikuti Lomba “Yospan Jalan” Sambut HUT 4 Kepemimpinan Bupati Biak Numfor

SAIRERINEWS.COM – Sebanyak 39 tim Yosim Pancar (Yospan) ikut mengambil bagian dalam kegiatan semarak menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) 4 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Senin (27/02/2023).

Lomba Yospan jalan dibuka oleh Staf Ahli III Bupati Biak Numfor Tinneke Mansnembra dan dihadiri oleh sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor, dengan titik start di Jalan Imam Bonjol dan finish di Lapangan Cenderawasih Biak.

Bupati Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd dalam sambutan tertulis mengatakan, lomba Yospan dilakukan tak hanya digelar untuk memeriahkan HUT 4 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, tetapi juga menjadi momentum untuk menumbuhkan kesadaran sekaligus mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mencintai yospan sebagai kekayaan budaya.

“Melalui lomba Yospan ini, saya mengajak seluruh masyarakat bersama-sama melestarikan budaya yang ada di Kabupaten Biak Numfor serta menjadikan budaya daerah sebagai salah satu daya tarik dan pendorong bertumbuhnya usaha mikro, kecil, dan menengah,” kata Tinneke membacakan sambutan tertulis Bupati.

Dalam sambutannya Bupati juga berharap kegiatan yang dilakukan kali ini dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan tidak hanya melalui event tertentu, tetapi dapat dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan sebagai salah satu event yang bisa menjadi daya tarik di tengah-tengah masyarakat maupun wisatawan.

Selain Lomba Yospan, dalam memeriahkan 4 tahun kepemimpinan bupati dan wakil bupati Biak Numfor juga digelar berbagai lomba yakni lomba bola kaki, bola volly, lomba pidato, dan berbagai lomba lainnya.(*)

Humas Pro Biak

error: Content is protected !!