Pemda Biak Numfor Serahkan Bantuan Keagamaan, Adat dan OKP Termasuk Paguyuban Secara Bertahap

SAIRERINEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Biak Numfor menyerahkan secara simbolis bantuan hibah kepada Lembaga-lembaga keagamaan, adat, organisasi kepemudaan (OKP), paguyuban dan sejumlah organisasi lainnya.

“Semua Lembaga keagamaan, organisasi gereja-gereja, masjid, OKP, adat dan organisasi lainnya kami bantu dengan dana hibah, pada tahun 2023, dan tahun-tahun sebelumnya juga ada,” kata Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd ketika menyerahkan bantuan tersebut bersamaan acara launching listrik nyalah 24 jam di Pulau Numfor, di Lapangan Gelanggang Remaja Cenderawasih, Jumat (17/2/2023).

“Jadi jangan sampai ada yang beranggapan ini kaitannya dengan politik atau lain2, itu sama sekali tidak ada. Dana bantuan hibah ke organisasi keagamaan, ataupun OKP sudah dialokasikan sebelumnya, dan saya kira hampir semua daerah melakukan hal yang sama,” lanjutnya.

Terkait dengan itu, maka Bupati mengingatkan kepada setiap penerima supaya menggunakan anggaran tersebut dengan sebaik-baiknya untuk penataan dan kemajuan organisasi, khususnya lagi dalam melakukan pelayanan-pelayanan kepada orang banyak.

“Jadi uang bantuan hibah ini akan ditransfer langsung ke masing-masing rekening organisasi, tidak diberikan kepada pribadi-pribadi pengurus. Untuk itu, saya mengingatkan supaya pertanggungjawaban bantuan ini juga diperhatikan dengan baik,” imbuhnya.(*) Humas Pro Biak

@herrynaapofficial Penyerahab Bantuan Dana Hibah dalam acara launching Listrik 24 Jam di Pulau Numfor sekaligus Menyambut 4 Tahun Kepemimpinan saya Sebagai Bupati di Kabupaten Biak Numfor. Terima kasih saya ucapakan kepada seluruh Keagamaan yang terus menjaga toleransi Antar Umat Beragama di Kabupaten Biak Numfor. #herrynaap #biakpapua #indonesia #hiduprakyatbiaknumfor #pulaunumfor #masyarakatpapua ♬ suara asli – herrynaapOfficial

error: Content is protected !!