Sekda Biak Numfor Tinjau Korban Banjir Air Laut (Rob) di Syurdori

SAIRERINEWS.COM – Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Plh Sekda) Biak Numfor Lot L. Yensenem menyerahkan bantuan sosial kepada 6 Kepala Keluarga korban banjir rob (air laut yang pasang) di Kampung Syurdori Distrik Bondifuar Kabupaten Biak Numfor, Sabtu (11/2/23).

6 Kepala Keluarga yang terdiri dari 26 orang menerima bantuan pemda Biak Numfor, adapun sembako yang diberikan berupa bahan makanan yakni beras, mie instan, telur, minyak goreng, susu, daun teh, ikan kaleng, kopi, air mineral, biskuit kaleng, gula, dan kacang hijau.

Selain itu ada juga diserahkan perlengkapan tidur berupa tikar, selimut, dan bantal, perlengkapan dapur berupa kompor, sabun cuci piring dan minyak tanah, perlengkapan mandi berupa sabun, sikat gigi dan pasta gigi, dan juga perlengkapan untuk bayi dan balita berupa minyak telon, pampers, kasur bayi dan pakaian.

(Plh Sekda) Biak Numfor Lot L. Yensenem

“Tugas pemerintah membantu mengurangi meringankan beban warga yang terkena bencana, maka hari ini kami dari pemerintah daerah datang untuk menyerahkan bantuan. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi semua warga yang terkena banjir,” kata Plh Sekda.

Ada pula bantuan yang diberikan oleh dinas kesehatan kabupaten Biak Numfor berupa 12 paket biskuit dan susu untuk anak balita, kelambu, dan juga 1 paket untuk ibu menyusui.

(Tim Humas Pro Biak Numfor)

error: Content is protected !!