3 Bupati Temui Plh. Gubernur Koordinasi Sail Teluk Cenderawasih

SAIRERINEWS.COM – Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd2023 menemui Plh. Gubernur Papua M. Ridwan Rumasukun, di ruang kerjanya, Jumat (10/02/2023) kemarin.

Bupati Herry Ario Naap (HAN) menemui Plh Gubernurdengan tiga kepala daerah dari tiga kabupaten yang ikut terlibat dalam pelaksaan Sail Teluk Cenderawasih Papua. Ketiganya adalah Penjabat Bupati Kepulauan Yapen, Penjabat Bupati Sarmi dan Wakil Bupati Waropen.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Dalam pertemuan yang dikemas dalam bentuk rapat koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Papua itu membahas tentang suksesnya pelaksanaan rangkaian Sail Teluk Cenderawasih Papua 2023 setelah dilaunching secara resmi awal bulan Februari kemarin.

“Kami empat bupati dari empat kabupaten hadir rapat koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Papua dan dipimpin langsung oleh Bapak Plh. Gubernur, jadi intinya Pemerintah Provinsi Papua siap mendukung suksesnya pelaksanaan iven internasional ini,” kata Bupati HAN.

Dalam rapat koordinasi itu, keempat kabupaten juga meminta dukungan Pemerintah Provinsi Papua memberikan support dalam bentuk dukungan anggaran terkait dengan suksesnya ivent yang akan mempromosikan sumber daya alam dan budaya Papua ke mata dunia internasional itu.

“Pada dasarnya dalam pertemuan tadi, Pemprov Papua siap mengakomodir beberapa usulan kami dari empat kabupaten, salah satu misalnya adalah dukungan anggaran dari Pemerintah Provinsi Papua,” kata Bupati. (*) HUMAS BIAK

error: Konten dilindungi !!!