HUT ke 2 Donasi Grup WhatsApp CAY Berbagi Kasih

SAIRERINEWS.COM – Salah satu grup diskusi WhatsApp kabupaten kepulauan Yapen, diberinama CAY ‘Yapen Agent of Change’ atau Agen Perubahan Yapen. Grup ini dibuat tanggal 9 Februari 2021 dan hari ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke 2 tahun 9 Februari 2023.

@sairerinews Kepedulian Kepada Sesama #serui ♬ suara asli – SAIRERI NEWS

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

CAY melakukan aksi sumbangan sukarela (donasi) untuk berbagi kepada sesama. CAY memilih Mama Fonataba di kampung Bawai, kompleks Pasar Ikan Lama sebagai tujuan berbagi sembari merayakan hari jadi.

Berbagi Kasih kepada seorang Mama Fonataba dipandang tepat karena Mama Fonataba dengan kesederhanaan nya mampu menampung anak-anak untuk Sekolah. Baik anak dari keluarga dekatnya maupun anak-anak dari kampung di luar Serui yang hendak bersekolah.

Ketabahan dan perjuangan hidup dalam kesederhanaan inilah yang membuat CAY berbagi kasih dengan aksi donasi anggota grup.

Sonny Woria selaku admin grup CAY mewakili admin dan anggota grup yang telah berdonasi menyerahkan bantuan tersebut.

” Sore ini kami serahkan bantuan yang telah beberapa waktu lalu menggalang donasi memberi sumbangan secara sukarela kepada keluarga Mama Fonataba. Hari ini,  9 Februari 2023, tepat 2 tahun usia perjalanan WA group CAY. Saya sebagai salah satu admin yang dituakan untuk mendampingi teman-teman admin yang lain dan anggota untuk mengantarkan bama yang sudah dikumpulkan oleh anggota group” jelasnya.

“Keluarga penerima menyampaikan rasa terima kasih kepada WA Grup CAY atas sumbangan nya hari ini. Mereka berdoa, kiranya semua anggota group CAY diberkati Tuhan” ujar Sonny Woria.

Untuk diketahui, admin grup CAY didirikan oleh Irma Aninam, Berty Defretes, Iqnatius Aninam dan kawan-kawan. Grup ini sangat produktif dari grup-grup yang lain, dikarenakan grup ini lugas untuk membahas beragam isu dan topik untuk perubahan Yapen.

Luter Kondolele dan Darius Wondiwoi sebagai penggerak donasi, mengucapkan terimakasih kepada semua anggota grup yang telah berdonasi membantu pemenuhan keluarga Mama Fonataba dan anak-anak Sekolah. Berharap dinas Sosial kabupaten kepulauan Yapen dapat mengakomodir mereka sebagai bagian dari pembinaan dan pemberdayaan masyarakat golongan bawah. (*)

error: Konten dilindungi !!!