GKI Imanuel Serui Kota, Rayon Kalvari Gelar Ibadah Pembukaan Pelayanan 2023

Suasana Ibadah Pelayanan Awal Tahun 2023, dipimpin oleh Pnt. Frits Mokodompis di Pantai Menggaf Serui (Robby Mesak)

SAIRERINEWS.COM – Pembukaan pelayanan di tahun 2023, Rayon Kalvari Jemaat GKI Immanuel Serui Kota, dilakukan di pantai Wisata Menggaf, Minggu (5/2/2023).

Bertepatan dengan Hari Pekabaran Injil ke 168 Tahun di Tanah Papua. Dengan mengusung tema “Kasih Kristus Menggerakkan Kemandirian Gereja, Mewujudkan Keadilan, Perdamaian dan Kesejahteraan “ ( 2 korintus 5 : 18 – 19 & Mazmur 72 : 2 – 3 ) dan sub Tema “ Bersama-sama membangun kesehatian untuk pembaharuan GKI menuju jemaat yang dewasa, mandiri dan misioner “.

Koordinator Rayon Kalvari Jemaat GKI Imanuel Serui Kota, Melkianus Rumkorem mengatakan bahwa Rayon Kalvari mengawali pelayanan tahun 2023, kami melakukan ibadah bersama

“Ibadah bersama ini dilakukan, dengan harapan jemaat GKI Immanuel Serui Kota, Khususnya Rayon Kalvari di tahun 2023 ini bisa menyatukan hati dan pikiran yang dewasa untuk mewujudkan misi dari Gereja Kristen Injili di Tanah Papua,” ungkap Melkianus

Dengan penuh suka cita, ibadah pembukaan pelayanan tahun 2023, jemaat datang berbondong-bondong mulai dari anak-anak hingga orang dewasa di Rayon Kalvari yang ada di dalam jemaat GKI Immanuel Serui Kota.

Ibadah yang dilayani oleh Pnt Frits Mokodompis. Itu mulai tepat pukul 1.00 Siang dan berlangsung selama kurang lebih 30 menit lalu dilanjud HUT ke 7 anak Enjelia Debora Rumbiak dengan makan bersama dan acara bebas menjadikan suasana penuh dengan rasa syukur dan suka cita.

Robby

error: Content is protected !!