Program “Jumat Curhat” Polres Yapen, Diapresiasi Aktivis Perempuan

SAIRERINEWS.COM – Setiap hari jumat dalam minggu berjalan, masyarakat kabupaten Kepulauan Yapen menantikan topik dari Kegiatan Jumat Curhat yang diadakan Polres Yapen. Kegiatan ini dipandang sebagai media menyalurkan aspirasi kepada polres untuk dipublikasi, tapi juga ajang menjalin silaturahmi antara aparat kepolian dan masyarakat.

Jumat Curmat merupakan program Dumas Presisi Polri, mendapatkan apresiasi dari aktivis perempuan di Kabupaten Kepulauan Yapen yang hadir secara langsung dalam kegiatan Jumat Curhat Polres Kepulauan Yapen bersama masyarakat di Kampung Sarawandori II Distrik Kosiwo. Jumat (27/1/2023).

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024
Aprilia Uruwaya

Aprilia Uruwaya selaku aktivis perempuan di Yapen mengungkapkan sangat memberikan apresiasi tinggi dimana kegiatan Jumat Curhat ini sebagai bukti bahwa Negara hadir melalui Polri terlebih khusus Polres Kepulauan Yapen untuk mendengarkan secara langsung curahan hati masyarakat.

“Lewat Jumat Curhat ini penting sekali dan ini upaya positif yang dilakukan oleh polri untuk memproteksi hak-hak masyarakat, ini program dari pusat yang hadir lewat kepolisian yaitu polres kepulauan yapen” tegas Aprilia Uruwaya.

Dikatakan pula, lewat Jumat Curhat ini sebagai ruang yang baik bagi masyarakat dapat menyampaikan apapun itu keluhan masyarakat.

BACA JUGA : Serap Permasalahan Warga “Jumat Curhat” Polres Yapen Kunjungi Kampung Yapan

Dirinya berharap agar pimpinan Kepolisian dapat memberikan reward kepada anggotanya yang di anggap sebagai pejuang rakyat dan itu banyak di lakukan oleh anggota Kepolisian termasuk di Polres Kepulauan Yapen sebagai bentuk apresiasi atas tugas yang di embannya untuk melindungi dan mengayomi masyarakat (*).

(Iqi)

error: Konten dilindungi !!!