Ke Puncak Ambaidiru “Polres Yapen Salaturahmi dengan 5 Kampung”

0
211

SAIRERINEWS.COM – Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih bersama Nyonya Agnes Herzoni Saragih melakukan kunjungan di Kampung Numaman Distrik Kosiwo guna melakukan silaturahmi bersama masyarakat. Senin (23/1/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Kampung Numaman Distrik Kosiwo, di hadiri pula oleh beberapa pengurus Bhayangkari, Kapospol Kosiwo, lima Kepala Kampung, masyarakat sekitar serta anak-anak Sekolah.

Kapolres Yapen menjelaskan bahwa, kehadiran dirinya ini sebagai bentuk silaturahmi bersama masyarakat sambil bercengkerama secara langsung guna menciptakan situasi yang selalu aman kondusif serta membagikan bingkisan belajar kepada anak – anak Sekolah.

“ia tadi kami habis tatap muka bersama masyarakat, tentunya ini wujud polri yang selalu ada untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus bersilaturahmi bersama” tandas AKBP Herzoni Saragih.

Ia berharap agar, apa yang dirinya lihat dimana masyarakat yang sangat ramah ini selalu ada damai di hati dalam bersama-sama menjaga keamanan kampung serta mengajak kepada para orang tua untuk selalu menjaga anak-anak mereka di masa-masa pendidikan, ajari hal-hal yang baik guna menjadi anak yang akan sukses di masa depan sebagai penerus bangsa juga keluarga.

BACA JUGASerap Permasalahan Warga “Jumat Curhat” Polres Yapen Kunjungi Kampung Yapan

Sementara itu, Yafet Rawai Kepala Kampung Manainin mewakili seluruh aparat kampung dari lima Kampung mengungkapkan, sangat senang atas kedatangan Kapolres Kepulauan Yapen bersama rombongan.

Ia tegaskan, masyarakat di wilayah puncak ambaidiru dan sekitarnya selalu bersama-sama menjaga keamaan.

“ini lah kami dengan suasana yang selalu aman dan tenang dan itu adalah harapan kita bersama”.ungkapnya.

Dalam kesempatan ini ingin ia sampaikan harapan kepada Kapolres Kepulauan Yapen guna dapat menambahkan anggota Polri di wilayah ambaidiru guna ada selalu bersama-sama dengan masyarakat memberikan rasa aman. (*)/rilis

Editor : Iqi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini