313 SK Telah Diserahkan dan Dikembalikan ke Kabupaten Biak Numfor

SAIRERINEWS.COM – Status guru SMA/SMK yang selama ini segala urusannya diambil alih oleh Pemerintah Provinsi Papua kini dikembalikan ke masing-masing kabupaten/kota, termasuk guru-guru SMA/SMK di wilayah Kabupaten Biak Numfor.

Bahkan pengalihan guru-guru SMA/SMK dari Pemerintah Provinsi Papua ke Kabupaten Biak Numfor ditandai dengan penyerahan SK oleh perwakilan BKPSDM Pemerintah Provinsi Papua, Henny Sroyer kepada Wakil Bupati Calvin Mansnembra, SE.,MBA di ruang kerjanya, Minggu (22/01/2023) sore.

MENUJU PEMILU 14 FEBRUARI 2024

BACA JUGABahas Kesiapan Rencana Sail Teluk Cenderawasih, Bupati Biak dan Lainnya Bertemu Meteri

Secara keseluruhan terdapat 337 orang guru SMK/SMK yang dikembalikan ke Pemerintah Kabupaten Biak Numfor, dari jumlah sebanyak itu sudah 313 orang guru yang SK pengalihan nya telah dikembalikan, sedangkan 24 orang masih dalam proses terkait data dan terdapat beberapa guru yang akan mutasi pindah.

“Atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin dalam penanganan tenaga pendidik khususnya guru SMA dan SMK. Mengenai belum seluruhnya guru mendapat SK pengalihan ke kabupaten, agar segera dituntaskan,” ujar Wabup saat memberikan sambutan. (*) – Humas Pro Biak