Edizon Lambe Terpilih Ketua DPD Hanura Papua Pegunungan 2023-2017

0
277
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Papua pegunugan menggelar musyawarah Daerah (Musda), yang berlangsung di Hotel Rolex kabupaten Jayapura, Papua, Rabu 18 januari 2023

SAIRERINEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Papua Pegunungan menggelar musyawarah Daerah (Musda), yang berlangsung di Hotel Rolex kabupaten Jayapura, Papua, Rabu 18 Januari 2023, kemarin.

Musda tersebut dibuka secara resmi oleh pelaksanaan tugas Partai Hanura Provinsi Papua Pegunungan Rudolf Adolof Butarbutar, dihadapan seluruh kader dan pengurus DPD Partai Hanura yang Hadir.

Jhon Okama Wetipo selaku ketua panitia pelaksana Musyawarah Daerah (MUSDA) mengungkapkan bahwa Musda Partai Hanura yang pertama untuk provinsi Papua Pegunungan telah dihadiri oleh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hanura dari 8 kabupaten yaitu ;

  1. DPC Jayawijaya
  2. DPC Lanny Jaya
  3. DPC Mamberamo Tengah
  4. DPC Yalimo
  5. DPC Nduga
  6. DPC Yahukimo
  7. DPC Tolikara dan
  8. DPC Pegunungan Bintang

Lanjutnya, ketua Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura sudah kami pilih dan tetapkan dalam Pelaksanaan Musda ini yaitu saudara Edizon Lambe, telah terpilih secara Aklamasi sebagai ketua terpilih periode 2023-2027.

Saudara Edizon Lambe sendiri direkomendasikan oleh 8 delapan dewan pimpinan Cabang (DPC) provinsi Papua Pegunungan, maka dengan otomatis beliau ditetapkan sebagai ketua Terpilih.

Selaku panitia kegiatan kami mengucapkan terima kasih kepada ketua umum DPP Pusat dan ketua Plt. Provinsi Papua Pegunungan, atas bantuan moril dan kepercayaan kepada kami panitia sehingga kegiatan ini bisa berjalan,tutup nya (*)

(YM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini