Awali Tahapan Kerja, PPD Yapen Selatan Gelar Ibadah Bersama

0
467

SAIRERINEWS.COM – Mengawali tahapan kerja Penyelenggaran Pemilu Serentak Tahun 2024, Panitia Pemilihan Distrik (PPD) Yapen Selatan gelar Ibadah bersama di kantor PPD Yapen Selatan pada (Sabtu, 21 Januari 2023).

Hadir dalam ibadah syukuran, Anggota KPU Kepulauan Yapen John F. Waimuri, Pegawai Distrik Yapen Selatan, serta beberapa Ketua dan Anggota PPD di distrik lainnya.

Walau diguyur hujan, namun Ibadah pengucapan syukur berjalan penuh hikmat dengan Firman Tuhan yang diambil dari Alkitab Filipi 4 ayat 8, 9, dan 19 tentang “Nasehat” yang dibawakan oleh Pemimpin Ibadah Pdt. Marthen Waromi, S.Pak.

Lima anggota PPD Yapen Selatan yakni Yunus Wona sebagai Ketua dan keempat Anggota: Jimmy Maay, Marthen Bonai, Yunmin Kaiba, dan Naomi Rirei mengucap syukur karena telah mengikuti tahapan seleksi badan Adhoc dan dapat lulus sebagai penyelenggara PPD di Distrik Yapen Selatan.

“Kita juga mengucap syukur karena telah lulus sebagai penyelenggara Badan Adhoc di Distrik Yapen Selatan, juga mohon doa perlindungan dan penyertaan Tuhan untuk tahapan kerja ke depan” ungkap Ketua PPD Yapen Selatan, Yunus Wona, saat diwawancarai sesusai ibadah pengucapan syukur.

Dirinya juga mengaku bahwa tahapan kerja penyelenggara pemilu Serentak Tahun 2024 cukup berat terutama di Distrik Yapen Selatan, sehingga dirinya mengajak kesolidan dari penyelenggara di Distrik Yapen Selatan dan mohon dukungan dari stakeholder sehingga tercipta proses pemilu di Distrik Yapen Selatan yang aman dan damai. (*)/Rilis

Editor : Iqi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini