HERRY NAAP DIPERCAYAKAN SEBAGAI KETUA PANITIA HUT PI 168, WILAYAH III GKI

0
97
Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd (foto Humas Pemda Biak)

SAIRERINEWS.COM – Perayaan Hari Pekabaran Injil (PI) ke-168 oleh GKI di Tanah Papua mulai dipersiapkan. Di Wilayah III Biak – Supiori misalnya, telah dibentuk panitia perayaan Hari Pekabaran Injil dan Konven Pelayan Firman yang puncaknya akan dilakukan pada tanggal 5 Februari 2023 mendatang.

Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd yang diberikan kepercayaan sebagai Ketua HUT PI tanggal 5 Februari 2023 dan Konven Pelayanan Firman. Sementara posisi sekretaris dipercayakan jepasa Imanuel Sabarofek, A.Md.Kes, lalu bendahara dipercayakan kepada Sym. Mesakh Arfayan.

Pelantikan panitia Konven Pelayan Firman Se-Wilayah III GKI di Tanah Papua dan Perayaan 5 Februari 2023 dilakukan oleh Ketua Klasis GKI Aimando Padaido Pdt. John M. Baransano, S.Th di Gereja Jemaat Mateus Baitel Nusi, kemarin.

“Kepercayaan yang diberikan Badan Pekerja Klasis maupun BPAM Wilayah Sinode GKI di Tanah Papua sebagai panitia adalah suatu bentuk tanggungjawab yang akan dijalankan dengan baik, terlepas sebagai ketua panitia, saya sebagai Bupati juga akan mensuport kegiatan mulia ini supaya berjalan dengan sukses,” ujar Bupati Herry Naap saat memberikan sambutannya.

Dikatakan, peringatan Hari PI ke-168 yang dirangkaikan Konven Pelayan Firman di Aimando Padaido akan diharapkan tidak hanya sebuah ceremony untuk mengingat pekabaran injil tapi juga menghadirkan para pendeta, tapi para pendeta akan hadir di sini untuk membawa sebuah pemulihan, perubahan dalam kehidupan iman dan ekonomi warga jemaat.

“Saya berharap Konven Pelayan Firman di Aimando Padaido tidak hanya berbicara tentang pekabaran injil dan pembinaan jemaat tetapi berbicara tentang ekonomi jemaat, dan saya berharap kita tampilkan juga dalam konven yang akan dilakukan di Aimando Padaido,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Bupati juga menyinggung tentang dukungan pemerintah daerah melalui OPD terkait terhadap pembedayaan ekonomi kerakyatan sampai pada tingkat jemaat, serta memberikan support terhadap pengembangan potensi di wilayah kepulauan, dukungan dimaksud salah satunya seperti usaha kopra dan ikan asin , oven kopra serta modal usaha Ikan asin bagi warga d Jemaat Mateus Baithel Nusi yang sedang menjalankan usaha.

Sekedar diketahui, adapun susunan Susunan Panitia Pelaksana Panitia Perayaan 5 Februari 2023 dan Konven Pelayan Firman Se-Wilayah III GKI di Tanah Papua antaran lain :
Ketua : Pnt. Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd.
Sekretaris : Bpk. Imanuel Sabarofek, A.Md.Kes
Bendahara : Sym. Mesakh Arfayan
Kerohanian :
Pdt. Hana Yawandare, S.Si.
Pdt. Kostantina H. Sorontow, S.Si.
Pdt. Jhon Matuan, S.Si.
Usaha Dana :
Soleman Sabarofek
Yosua Rumere, A.Md.Pi.
Frans L. Rumboryas
Jhon Rumkorem
Wihelmus Wader
Perlengkapan :
Roberth Rumaropen, SE.
Adiryam Mirino, S.STP.
Pdt. Jhon Elen Rumkorem, S.Si.
Pnt. Petrus Ronsumbre
Transportasi :
Sym. Fredik Rumbekwan

(*) Humas Pro Biak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini