Sekjen Bawaslu RI, Resmikan 3 Kantor Bawaslu Provinsi DOB Papua di Merauke

SAIRERINEWS.COM – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), meresmikan Sekretariat Bawaslu Provinsi Papua Selatan, Papua Tengah, dan Papua Pegunungan yang di pusatkan di Kabupaten Merauke Ibukota Provinsi Papua Selatan, Rabu (11/1/2023).

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Dalam Sambutannya Plt. Sekretaris Jenderal Bawaslu Dr. La Bayoni, S.IP., M.Si. menyampaikan pesan khusus dari Ketua dan Anggota Bawaslu RI kepada ketua dan anggota Bawaslu Provinsi Papua yang melaksanakan Tugas sebagai Kordinator di 3 Provinsi DOB tersebut.

“Sebelum saya mengakhiri sambutannya saya, secara Khusus saya menyampaikan Pesan dari Ketua dan Anggota Bawaslu RI kepada Anggota Bawaslu Provinsi Papua yang diberikan mandat di Bawaslu Daerah Otonomi Baru (DOB) ditambah dengan Kordinator Sekretariat yang di tugaskan, supaya bisa bekerja dengan baik, melakukan Kordinasi dan Komunikasi yang maksimal sehingga Kantor Persiapan ini ada, ditahun ini akan dilakukan seleksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan, sehingga terjadi pengisian Anggota Bawaslu Provinsi Daerah Otonomi Baru dan akan dilanjutkan dengan pengisian Kepala Sekretariat Definitif” ungkap La Bayoni.

Ia juga berharap mudah-mudahan ini semua dapat berjalan dengan baik. Memohon dukungan Pemerintah Provinsi 3 DOB Terhadap Bawaslu di 3 DOB tersebut, sehingga tugas-tugas Pengawasan yang dilakukan dapat berjalan sesuai yang kita harapkan. ungkap La Bayoni dalam mengakhiri Sambutannya. (hym).

error: Konten dilindungi !!!