Minim Dukungan Daerah ! Aplikasi Ojek Online Serui Dihentikan Sementara Waktu

SAIRERINEWS.COM РPerkembangan teknologi dan informasi dibutuhkan guna mempermudah kehidupan manusia, salah kemajuan teknologi adalah aplikasi transportasi  dan penjualan usaha secara online.

Aplikasi karya anak bangsa banyak bertaburan di seluruh penjuru nusantara, termasuk kabupaten kepulauan Yapen. Namun tidak dapat dipungkiri, membangun inovasi tersebut dukungan dari sejumlah pihak, terutama pemerintah dan masyarakat sangat dibutuhkan.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Aplikasi transportasi (ojek online) dan penjualan di Serui, kabupaten kepulauan Yapen harus dihentikan sementara waktu karena minim dukungan.

Hal ini disampikan Abraham Imbiri, selalu pengembang aplikasi tersebut, walau sudah berjalan bagi sebagian masyarakat Yapen untuk menjual produk-produk mereka namun harus terhenti untuk di evaluasi.

“Dengan penuh kerendahan hati, kami harus hentikan pengoperasian aplikasi online ini dulu, karena hasil evaluasi tahunan 2022 ke 2023, secara teknis kami mengalami banyak kendala. Untuk itu kami meminta maaf ke pelanggan aktif, tindakan ini kami ambil guna memindahkan ke kabupaten lain yang sudah siap untuk mengembangkan aplikasi-aplikasi kami” tuturnya (7/1/2023).

Abraham mengatakan, secara umum sudah melakukan permintaan dukungan ke pemerintah daerah kabupaten kepulauan Yapen, namun belum di indahkan.

“Mungkin belum nasip baik bermitra dengan kabupaten kepulauan Yapen, sehingga kami hentikan dulu sementara waktu. Terimakasih kepada pengguna yang telah menggunakan publikasi aplikasi kami untuk menjual kue, sagu, jual ikan, transportasi perahu laut dan juga usaha salon lokal dan usaha lainnya. Kami akan aktifkan kembali jika kami sudah aktivasi beberapa hal dalam aplikasi ini” ucapnya, meminta maaf. (*)

Iqi

 

error: Konten dilindungi !!!