Patroli Malam, Anggota Polres Yapen Temukan Sejumlah Sajam dan Miras

Patroli Malam Anggota Polres Yapen (6/1/23) Sairerinews.com

SAIRERINEWS.COM – Polres Kepulauan Yapen dari beberapa satuan fungsi yang masuk dalam sprin dengan melibatkan BKO Brimob melaksanaan patroli malam di seputaran jalan Frans Kaisepo dan berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam ( sajam ) serta di amankan puluhan liter miras jenis bobo yang terisi di 8 jerigen.

Hasil Patroli Malam Anggota Polres Yapen (6/1/23) Sairerinews.com

“Saat anggota melalukan pemeriksaan kendaraan baik roda dua maupun roda empat berhasil menemukan sejumlah senjata tajam baik itu sangkur, parang, badik-badik dan beberapa jenis lainnya juga minuman keras”.tandas Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih. Jumat ( 6/1/2023).

Anggota Opsnal Satreskrim langsung mengamankan serta memintai keterangan terhadap masyarakat yang kedapatan membawahnya termasuk juga minuman keras.

AKBP Herzoni Saragih mengatakan, pelaksanaan patroli ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat serta terus menjaga situasi aman kondusif.

“Kami harap pula terus adanya kerjasama dengan semua pihak-pihak maupun masyarakat untuk bersama-sama dengan aparat keamanan menciptakan kamtibmas”.harapnya.

Kegiatan patroli sekaligus memberikan himbauan tertib berlalu lintas ini mendapat sejumlah respon positif dari masyarakat dengan harapan dapat terus di laksanakan patroli keamanan. (*)

Robby Mesak

error: Content is protected !!