Bersama Komunitas Motor Serui “Jumat Curhat ” Kapolres Yapen Himbau Tertib Berlalu Lintas

Jumat Curhat Bersama Komunitas Motor Serui Kapolres Yapen Himbau Tertib Berlalu Lintas (6/1/23) Sairerinews.com

SAIRERINEWS.COM – Jajaran Polres Kepulauan Yapen kembali melaksanakan kegiatan jumat curhat dimana kali ini bersama komunitas motor di kota serui. Jumat (6/1/2023).

Dalam kegiatan dengan membahas tentang berlalu lintas, di hadiri langsung oleh Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih.S.I.K.,M.H dan Kasat Lantas Polres Kep. Yapen bersama beberapa Perwira lainnya.

“Pihak kami tadi ngobrol santai bersama beberapa teman-teman gabungan dari komunitas motor diantaranya SMX dan MTC sambil memberikan himbauan-himbauan guna tertib berlalu lintas juga ingin mendengarkan masukan-masukan untuk kami sebagai aparat keamanan”. tandas Kapolres Yapen.

Kapolres berharap, dengan di lakukannya kegiatan ini para masyarakat terlebih anak-anak muda dapat tertib berlalu lintas, dengan melengkapi kendaraan bermotor serta gunakan helm dan patuhi aturan lalu lintas yang ada termasuk hindari membawah kendaraan dalam keadaan dibawah pengaruh Miras.

Jumat Curhat Bersama Komunitas Motor Serui Kapolres Yapen Himbau Tertib Berlalu Lintas (6/1/23) Sairerinews.com

“Anggota kami dari bagian lantas terus memberikan himbauan teguran maupun tindakan kepada pelanggaran lalu lintas, ingat juga jangan membawa kendaraan saat miras karena sudah banyak kecelakaan terjadi karena miras”.

Sementara itu Irwan Rahman dari komunitas motor SMX mewakili rekan-rekan lainnya sangat mendukung pihak Polri dalam hal ini Polres Kepulauan Yapen sebagai Duta Kamtibcar lantas guna membantu ketertiban berlalu lintas.

“Kami sangat setuju untuk masyarakat tertib berlalu lintas apalagi bagi teman-teman motor trail dapat memberikan contoh yang baik, saya sampaikan pula tidak tiap hari motor trail kami di gunakan dijalan raya namun hanya digunakan saat hendak melakukan hoby saja yakni touring trabas”(*)

Robby Mesak

error: Content is protected !!