Serah Terima Jabatan LPP RRI Serui, Robinhod Simbolon Kembali Ke Serui

Foto : HUMAS SETDA YAPEN (Serah Terima Jabatan LPP RRI Serui) 3 Januari 2023

SAIRERINEWS.COM – Serah Terima Jabatan kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) kabupaten kepulauan Yapen berlangsung Selasa, 3/1/2023 di Auditorium RRI Serui Jalan Patimura.

Kepala LPP RRI Serui James Awaeh, S.Sos kini mendapat amanah baru sebagai kepala LPP RRI Sorong dan digantikan oleh Robinhod Simbolon,S.T.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Kepala LPP RRI Serui yang baru, Robinhod Simbolon dalam sambutannya menyebutkan bahwa ia pulang kampung kembali ke Serui.

Pasalnya, Robinhod Simbolon sejak tahun 1999 hingga 2016 dirinya bekerja di LPP RRI Serui dan sempat dipindahkan ke Jayapura, Bengkulu dan Medan dan kini kembali ke Serui.

Kepala LPP RRI Serui, Robinhod Simbolon, S.T meminta dukungan bersama dari Pemerintah Daerah untuk mengabdi di Serui, juga kepada seluruh mitra yang telah bekerja sama dengan LPP RRI Serui.

Simbolon menjelaskan bahwa Sejak 21 Desember 2022 lalu dirinya dilantik di Jakarta. Dirinya berharap tugas yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan berterima kasih kepada pejabat lama LPP RRI James Awaeh, S.Sos yang kini dilantik dalam jabatan baru sebagai Kepsta LPP RRI Sorong.

Sementara itu Pj  Bupati Kepulauan Yapen, Cyfrianus Y Mambay  pada sambutannya mengatakan bahwa atas nama pemerintah daerah menyampaikan selamat atas Pejabat Baru Kepala LPP RRI Serui Robinhod Simbolon yang mendapatkan amanah sebagai pejabat kepala LPP RRI Serui.

Dirinya berharap pejabat baru dapat memimpin lembaga ini dan bertanggung jawab guna semakin memajukan LPP RRI Serui kedepan nya. Dan LPP RRi Serui selalu menjadi kebanggaan masyarakat di kabupaten kepulauan Yapen.

Pemerintah daerah juga menyampaikan apresiasinya kepada pejabat lama, James Awaeh atas pengabdian dan dedikasi selama memimpin LPP RRI Serui, meski dalam waktu singkat dinilai telah bekerja dengan baik salah satunya dengan ketersediaan ruang studio yang baru yang akan diresmikan.

Diharapkan studio ini dapat dijaga sebagai wujud penghargaan dari pejabat yang lama sesuai manfaat nya. Sementara kepada karyawan dan karyawati diharapkan untuk menyambut pemimpin yang baru dengan hati yang gembira dan memberi dukungan sepenuhnya untuk membangun kebersamaan demi menciptakan kinerja yang harmonis dalam kelembagaan maupun dengan pemerintah daerah.

Kegiatan Serah Terima Jabatan ini disaksikan dan dihadiri secara langsung oleh kordinator LPP RRI Wilayah 1 Nusantara, Kepala LPP RRI Nabire, Direktur Teknologi dan Media RRI, Forkompinda Kabupaten Kepulauan serta Angkasawan/ti RRI Serui. (*)

>> HUMAS SETDA YAPEN <<

error: Konten dilindungi !!!