Polres dan Kodim “Tour Kamtibmas Yapen” Jelang Malam Pergantian Tahun

SAIRERINEWS.COM – Polres Kepulauan Yapen dan Kodim Yapen Waropen (Yawa) melakukan tour ke sejumlah titik di di kepaulauan Yapen untuk memastikan situasi lepas sambut tahun baru dalam kondisi aman, Sabtu 31 Desember 2022 siang tadi.

Kaporles AKBP Herzoni Saragih, S.I.K, MH, turut serta memastikan situasi untuk akhir tahun. Hal di lakukan agar dapat memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dapat berlajalan dengan baik.

Kaporles Kepulauan Yapen pun menghimbau bagi yang merayakan lepas sambut silakan, tapi jangan berlebihan, jangan sampai mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat atau hal-hal yang negative. Misalnya kebut-kebutan, pesta miras atau narkoba,” kata Kaporles AKBP Herzoni Saragih

Kapolres menyampaikan kepada masyarakat sebagaimana untuk perayaan Natal, seluruh jajaran Polres siap mengamankan hingga malam pergantian tahun 2022, sehingga warga masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun dapat menjalankannya dengan baik.

Beberapa tempat yang dikunjungi yaitu tempat Ibadah (Gereja) dan juga tempat- tempat lainnya untuk mengecek langsung.

Dalam pantauan dan laporan siang tadi, kondisi Yapen kondusif. Rumah Sakit, Puskesmas-Puskesmas, Gereja, Pasar dan tempat keramaian lainnya baik dan siap melayani dan menyambut tahun baru dengan damai. (*)

Iqi Aninam

error: Content is protected !!