Peresmian Gedung Baru Kantor Gubernur, MRP dan KPU Papua di Tunda ke 30 Desember

Ketua Panitia Peresmian, Derek Hegemur, SH., MH (tengah) - Saireri News

SAIRERINEWS.COM – Rencana Perayaan 73 Tahun Hari Jadi Provinsi Papua yang ditetapkan Gubernur Lukas Enembe, tertanggal 27 Desember yang sedianya akan diresmikannya gedung baru kantor Gubernur Papua, Kantor Majelis Rakyat Papua (MRP) dan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi Papua, di tunda dari tanggal 27 ke 30 Desember 2022 besok.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Papua Jery A Yudianto,S.Kom menyebut, jika tak ada halangan, Kantor Gubernur Papua dan Majelis Rakyat Papua (MRP) bakal diresmikan pada 27 Desember 2022 ini.

Namun informasi terakhir yang dihimpun, penundaan peresmian dari tanggal 27 ke tanggal 30 Desember ini, bersamaan dengan Natal bersama Pemerintah Provinsi Papua.

Penundaan ini disampikan langsung oleh ketua Panitia Peresmian, Derek Hegemur, SH., MH kepada awak media melalui siaran video pers di Jayapura.

“Penundaan ini kami maksudkan agar lebih dimaksimalkan. Karena kami tau bersama tanggal 25, 26 masyarakat Papua masih dalam kesibukan Natal. Untuk itu Peresmian kami tunda ke tanggal 30, yakni hari jumat bertempat di Kantor Gubernur Papua Jalan Soa-Sio Dok 2, jam 10 pagi sampai selesai akan diadakan Natal bersama Masyarakat, ASN, TNI/Polri serta Peresmian Gedung Baru Kantor Gubernur, MRP dan beberapa fasilitas layanan masyarakat lainnya”

Gedung Baru Kantor MRP

Dalam kesemopatan tersebut, Derek Hegemur, SH., MH menyampaikan selamat Natal kepada seluruh masyarakat Papua terkhusus umat Kristiani (*)

Mark Imbiri

error: Konten dilindungi !!!