Pj Bupati Yapen, Cyfrianus Mambay ke Kaonda “Tepati Permintaan” Jemaat GKI Messias

SAIRERINEWS.COM – Masyarakat Warga GKI Messias Kampung Kaonda, Distrik Windesi, Kabupaten Kepulauan Yapen, mendapatkan bingkisan Natal dari Penjabat Bupati (Pj) Cyfrianus Mambay berupa generator dan mesin Parut Kelapa.

Generator listrik dan mesin parut kelapa tersebut langsung diserahkan Pj Bupati Cyfrianus kepada Penatua (Pnt) Harun Mnsen, disaksikan sejumlah perwakilan jemaat, Minggu (24/12/2022) Sore kemarin.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Pnt Harun dalam keterangan wawancara Humas Pemda Yapen mengaku sangat bangga atas bantuan mesin listrik dan parudan kelapa dari Pj Bupati Cyfrianus, kepada umat Tuhan di Kampung Kaonda.

Ia mengaku bantuan generator tersebut memang menjadi permintaan kami warga jemaat GKI Mesias saat Pj Bupati melakukan kunjungan kerja dan Safari Natal bersama kami masyarakat di Kampung Kaonda.

“Dengan adanya bantuan mesin listrik dan parudan kelapa ini kami sangat senang dan merasa bangga,” ujar Pnt Harun.

Ia juga sangat berterima kasih kepada Pj Bupati Yapen yang telah memberikan bantuan generator sebagai kado Natal 25 Desember 2022 untuk umat GKI Mesias Kaonda.

Sementara itu, Pj Bupati Kepulauan Yapen Cyfrianus Y Mambay, mengatakan bantuan yang diberikannya merupakan kado Natal 25 Desember 2022.

Ia mengatakan, sumbangan tersebut tidak dalam kapasitas menduduki jabatan apapun. Sumbangan ini murni atas inisiatif pribadi.

“Harapan saya sekecil apapun sumbangan dari kami, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat di sini,” kata Cyfrianus.

Cyfrianus juga menjelaskan, 2 paket natal yakni generator dipakai untuk kelancaran pelayanan sedangkan parudan kelapa bagi warga sebagai fungsi ekonomis salah satunya mengolah buah kelapa menjadi minyak goreng(*)

Sumber dan Foto : Humas Pemda Yapen

error: Konten dilindungi !!!