RAPERDA APBD TA 2023 Waropen Disetujui DPRD

0
40

SAIRERINEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Waropen bersama pemerintah daerah akhirnya menyetujui Rancangan Peraturan Daerah APDB 2023.

Setelah melalui proses pembahasan dan sinkronisasi dengan badan anggaran, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Waropen akhirnya menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (RAPERDA) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2023, pada rapat paripurna IX yang digelar di ruang sidang DPRD Waropen, Rabu (21/12/2022) kemarin.

Rapat dihadiri Wakil Bupati Waropen Lamek Maniagasi SE, Pj Sekda Jaelani AP,M.SI, Kapolres Waropen Kompol.Lip Syarif Hidayat,S.H, Danramil 1709-03/Waropen Bawah Mayor. Inf. Gunawan Wibisono, Pimpinan-pimpinan OPD dan 15 anggota dewan.

Selanjutnya, Raperda APBD TA 2023 tersebut disampaikan paling lambat 3 hari setelah disetujui oleh DPRD ke tingkat untuk dilakukan evaluasi, dan setelah di Evaluasi baru ditetapkan menjadi APBD.

Rapat ditutup dengan penandatanggan Berita Acara Raperda APBD TA 2023 dan penyerahan hasil sidang yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Waropen Lamek Maniagasi, SE. (*)

Info Humas Pemda Waropen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini