Bupati Biak Numfor, Bagi 500 Bingkisan Natal Serta 8 Ton Beras Untuk Janda, Lansia dan Disabilitas

SAIRERINEWS.COM – Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si,M.Pd dan Wakil Bupati Calvin Mansnembra, SE.,M.BA menyerahkan 500 paket bingkisan natal dan 8,8 ton beras kepada warga khususnya mama-mama yang berstatus janda dan wanita dengan lanjut usia (lansia), termasuk kepada beberapa orang penyandang cacat (disabilitas).

Penyerahan paket bingkisan natal berupa sembako itu secara simbolis dilakukan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati di Gedung Wanita Biak, Kamis (22/12/2022) kemarin.

Baik Bupati maupun Wakil Bupati didampingi langsung oleh sang istri saat melakukan penyerahan paket sembako berupa bingkisan kepada natal kepada beberapa perwakilan janda dan lanjut usia.

Selain Bupati dan Wabup, secara simbolis Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu, S.Pd (istri bupati) dan Ny. Susana Karubuy Mansbembra (istri Wabup) juga menyerahkan secara simbolis paket bingkisan natal tersebut.

“Jangan lihat dari jumlah atau berapa besar yang kami kasih, tapi saya berharap bahwa bingkisan Natal ini dimaknai sebagai wujud cinta kasih natal, dan kami serahkan dengan hati yang tulus,” ucap Bupati di depan para janda dan lansia.

Dalam kesempatan itu Bupati Herry Ario Naap menyampaikan ucapan Natal pada para lansia dan janda, serta seluruh masyarakat Kabupaten Biak Numfor. Bupati mengajak semua umat kristiani memaknai natal tahun 2022 dengan suasana kedamaian dengan terus menabur cinta kasih dan tetap memelihara persaudaraan diantara sesama.

“Semoga natal tahun ini membawa harapan baru yang lebih baik kepada kita semua, kepada seluruh masyarakat Biak Numfor. Mari kita satukan tekad untuk membangun Kabupaten Biak Numfor yang kita cintai dan banggakan bersama,” tandas Bupati.

“Selamat merayakan Natal bagi saudara-saudariku yang beragama kristen dan selamat menyongsong tahun baru tahun 2023 dengan penuh harapan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Biak Numfor yang saya cintai dan banggakan,” ucap Bupati Herry Naap.(*)

Sumber & Foto : HUMAS PRO BIAK

error: Content is protected !!