Kamis Besok, Wakil Presiden Diagendakan Tiba di Biak

SAIRERINEWS.COM – Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. DR (HC) K.H Amin Ma’ruf rencananya akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Biak Numfor.

Orang nomor dua di Indonesia itu diagendakan tiba di Biak dan akan mengikuti perayaan Natal bersama dengan masyarakat pada tanggal 1 Desember 2022 di Lapangan Gelanggang Remaja Cenderawasih Biak.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Sesuai dengan agenda Wapres Ma’ruf Amin akan bermalam di Biak dan besoknya, tanggal 2 Desember akan melakukan serangkaian kunjungan ke sejumlah lokasi.

Beberapa lokasi yang akan dikunjungi diantaranya Pelabuhan dan PT. Pelindo, peresmian gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) di eks pasar lama, Jumat’an di Masjid Baiurrahman, ramah tama di Home Stay Paray dan sejumlah agenda lainnya.

Di Pelabuhan Biak, Wapres akan melakukan penyerahan bantuan perahu ke nelayan, melepas ekspor ikan, meninjau Unit Pengelolan Ikan (UPI) dan sejumlah agenda lainnya.
Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd mengatakan, kunjungan Wapres ke Biak merupakan salah satu bagian dari kunjungan kerja untuk melihat dari dekat perkembangan disuatu wilayah, termasuk untuk perencanaan program kedepan.

“Persiapan kunjungan Wapres pada dasarnya sudah siap, dan saat ini koordinasi dengan sejumlah bagian Sekretariat Wapres yang sudah ada di Biak beberapa hari terakhir ini terus dilakukan. Intinya kami siap menyambut kedatangan Wapres,” ujar Bupati Herry Naap.

“Tentunya menjadi harapan bersama masyarakat Kabupaten Biak Numfor khususnya dan Papua pada umumnya, kunjungan bapa Wapres bisa membawa semangat baru dalam membangunan Papua yang kita cintai bersama,’ lanjutanya. (*) HUMAS

error: Konten dilindungi !!!