Bupati Biak Apresiasi Peyambungan Listrik Gratis Kepada 200 KK yang Belum Memiliki Listrik

SAIRERINEWS.COM – PT. PLN Pesero Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (UP3) Biak melakukan penyambungan listrik secara gratis kepada 200 KK (kepala keluarga) yang ada di Kabupaten Biak Numfor.

Penyambungan listrik gratis bagi masyarakat itu tak hanya di tahun 2022, namun tahun-tahun berikutnya program tersebut rencananya akan berjalan.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

“Ibu Manager PLN UP3 Biak, telah melaporkan ke saya bahwa program penyambungan listrik gratis tahun 2022 sebanyak 200, dan tahun depan juga ada,” kata Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd setelah menandatangani nota kerja sama penyambungan jaringan listrik di Perumahan Pemda III Maryen, di Sasana Krida Kator Bupati, Senin (29/11/2022).

“Hanya saja ada kendala di lapangan, ketika masyarakat yang namanya terdaftar didatangi rumahnya ternyata sudah memiliki listrik. Nah, ini yang kembali akan dikordinasikan ke lapangan untuk memastikan bahwa yang mendapat penyambungan listrik secara gratis itu benar-benar belum memiliki lisrik,” lanjut Bupati.

Penandatanganan nota kesepahaman kerja sama (MoU) dilakukan Bupati bersama dengan Manager PT. PLN Persero UP3 Biak, Yakomina M.W Senadi dan disaksikan sejumlah pejabat lainnya.

“Jadi kendala di perumahan ASN di Maryendi adalah listrik, dengan kerja sama ini maka penyambungan akan segera dilakukan dan diharapkan tidak ada lagi alasan ASN tidak menempati rumah-rumah dinas itu,” tandas Bupati.(*) HUMAS

error: Konten dilindungi !!!