Pemuda Tabi “Turun Jalan” Peduli Kemanusiaan Musibah Kebakaran Yapen

SAIRERINEWS.COM – “Kami sadar kami pernah kena bencana dan kami di bantu dari semua kabupaten dan kota se Indonesia. Maka dari itu di mana saja ada bencana,kami akan berusaha dengan semangat dengan daya juang untuk memberikan bantuan walau Tidak banyak tapi semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Yapen yang terkena musibah kebakaran” ucap Menasse Bernard Taime di Sentani, 12/11/2022.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) kabupaten Jayapura menggalang dana untuk membantu korban kebakaran di kampung Awunawai, Distrik Yapen Timur.

Musibah kebakaran yang menghanguskan puluhan tempat tinggal dan usaha di Pasar Baru kampung Awunawai, distrik Yapen Timur, Kabupaten Kepulauan Yapen 9 november kemarin, butuh perhatian dari semua pihak.

GAMKI Kabupaten Jayapura bersama Pemuda Saireri Papua daerah Kabupaten Jayapura menggelar aksi spontanitas penggalangan dana di lampu merah bandara dan pasar lama Sentani.

Hasil penggalangan akan disalurkan ke posko bantuan Kampung Awunawai, bersamaan dengan hasil penggalangan Pemuda Saireri Papua (PSP) yang lebih dulu melakukan penggalangan.

“Semoga Tuhan memberkati tangan-tangan yang telah memberikan dari kelebihan berkat di hari ini” ucap Selvi Karoba. (*)

(Cindy)

error: Content is protected !!