Wisuda Pertama, STIH Biak Luluskan 17 S2 Hukum

SAIRERINEWS.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Biak kembali melaksanakan wisuda, di Grand Ball Room, Kamis (27/10/2022) kemarin. Wisuda tahun akademi 2021/2022 kali ini agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Dikatakan agak berbeda, karena wisudah kali ini STIH Biak juga berhasil meluluskan 17 orang magister atau lulusan dengan sarjana strata dua (S-2) hukum. Lulusan S-2 ini merupakan Angkatan pertama.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Secara keseluruhan terdapat 57 mahasiswa yang ikut dalam acara wisuda kali ini, Adapun jumlah sebanyak itu masing-masing 40 orang lulusan S-1 dan 17 orang luluasan S-2.

Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd meminta, agar generasi masa kini, terutama para wisudawan/ti dari STIH Biak mampu untuk tampil sebagai sumber daya manusia yang siap mengelola, dan memanfaatkan setiap peluang termasuk potensi yang kita miliki agar memiliki daya saing di tingkat lokal, nasional, dan bahkan di tingkat global.

“Semoga momentum wisuda S-1 dan S-2 ini semakin membangkitkan tekad dan semangat sivitas akademika dan para lulusan STIH Biak untuk memberikan bakti terbaik bagi almamater, masyarakat,dan Kabupaten Biak Numfor yang kita cintai dan banggakan Bersama,” kata Bupati dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten I Setda Kabupaten Biak Numfor Mahasunu, S.IP.,MM

“Semoga wisuda kali ini kiranya menjadi energi positif bagi lahirnya generasi harapan dan generasi impian, yaitu generasi yang unggul secara intelektual, spiritual, dan berbekal keahlian yang dapat diandalkan,” tambahnya.(*) HUMAS

error: Konten dilindungi !!!