Sidang Periodik ke 30 Tahun GKI Efata Tarau, Disertakan Pengesahan SK GKI Makedonia Tanao

SAIRERINEWS.COM – Pelaksanaan sidang periodik jemaat GKI Efata Tarau ke 30’tahun 2022 di yang dibuka oleh badan pekerja Klasis Yapen Selatan, kamis 27 Oktober 2022.

Dalam pembukaan sidang tersebut di awali dengan ibadah pembukaan yang di pimpin oleh ibu Pendeta M.Mayor.S.si, yang juga Ketua Klasis Yapen Selatan.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Ibadah tersebut di ikuti oleh 164 peserta sidang yang di utus dari masing-masing Rayon dan unsur jemaat GKI Efata Tarau, setelah ibadah dilanjutkan dengan pembacaan SK (Surat Keputusan) penjematan Gereja Makedonia Tanao oleh wakil sekretaris Klasis dan di lanjutkan dengan pengesahan dan penandatanganan oleh Ketua Klasis Yapen Selatan, ketua majelis jemaat GKI Efata Tarau dan ketua majelis jemaat GKI Makedonia Tanao.

Setelah pembacaan SK dan penjematan di lanjutkan dengan pesan dari ketua Klasis Yapen Selatan dan ketua majelis jemaat GKI Efata Tarau dalam pesan tersebut ketua Klasis menyampaikan bahwa lewat sidang jemaat yang ke 30 ini para peserta sidang harus tetap semangat mengikuti sidang dengan baik agar apa yang dipikirkan, dibicarakan dan di putuskan dapat memberikan hasil yang baik dan juga mendapatkan figur yang terbaik.

Selain itu ketua majelis jemaat GKI Efata Ibu pendeta E.L.Ayal.S.Th yang adalah pimpinan sidang juga mengingatkan kepada para peserta sidang agar dalam memberikan pendapat tidak mencari kesalahan orang lain karena sidang ini bukan membicarakan kekurangan orang tetapi bagaimana para peserta sidang dapat memberikan dan menunjukkan persepsi dan pendapat yang baik. (*)

SAWADI AYOMI

error: Konten dilindungi !!!