Serah Terima Jabatan, Ini Harapan PJ. Bupati Yapen

Cyfrianus Mambay (PJ Bupati Yapen) - Erny Tania (Sekretaris Daerah Yapen) - Foto HUMAS

SAIRERINEWS.COM – Setelah dilantik pada hari senin tanggal 17 Oktober 2022 Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen oleh Menteri Dalam Negeri di Gedung Sasana Bakti Praja Jakarta, Senin 24 Oktober 2022 lalu, telah dilaksanakan serah terima jabatan bupati kabupaten kepulauan yapen dari pelaksana harian bupati Erny Renny Tania kepada Penjabat Bupati Cyfrianus Yustus Mambay, s.Pd, m.Si. di Gedung Silas Papare Serui.

Dalam sambutannya, penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen mengajak, marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa, karena berkat Anugerah-Nya, kita dapat hadir bersama dalam kegiatan serah terima jabatan dari sekretaris daerah selaku pelaksana harian bupati kepada penjabat bupati kepulauan Yapen sesuai ketentuan perundangan yang berlaku.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Dikatakan Cyfrianus dalam mengembangkan tugas sebagai penjabat bupati Yapen ini, dirinya akan berkomitmen untuk bekerja secara baik dan benar serta dengan penuh rasa tanggung jawab, sebab jabatan ini merupakan amanah dan titipan dari bangsa dan negara yang berorientasi demi kepentingan bersama, bukan untuk kepentingan individu maupun suatu kelompok tertentu.

Lebih lanjut disampaikan Cyfrianus bahwa fokus utama kita kedepan adalah, menjaga stabilitas keamanan wilayah ini, demi menjaga kamtibmas dan kelancaran roda pemerintahan serta kelangsungan hidup masyarakat dalam menyongsong pesta demokrasi yang akan kita laksanakan di tahun 2024 mendatang.

Lanjut, Cyfrianus sebab itulah, mari kita semua saling bergandengan tangan diantara perbedaan agama, suku dan budaya maupun berbeda pandangan, untuk bersinergi dalam mewujudkan percepatan pembangunan yang ada di wilayah yang kita cintai dan banggakan ini.

Sebelumnya dalam sambutan Sekretaris Daerah Erny R. Tania mengucapkan selamat kepada bapak Cyfrianus Y. Mambai, S.Pd M.Si dan istri dalam mengemban tugas sebagai Penjabat Bupati dan juga Ketua TP PKK Kepulauan Yapen, dirinya berharap dengan diserahkan memori jabatan bupati, maka pelaksanaan roda Pemerintahan akan terus berlanjut bagi kepentingan masyarakat demi mewujudkan Kabupaten Kepulauan Yapen yang Lebih Nyaman, Maju dan Sejahtera.

Dalam kesempatan itu juga Erny R. Tania, menyampaikan terima kasih kepada Tonny Tesar dan Frans Sanadi atas dedikasinya selama menjabat selama dua periode sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Yapen.

Turut Hadir, Para Jajaran Forkopimda, Para Pimpinan OPD, Pimpinan BUMN/BUMD, Para Pemuka Agama, Paguyuban, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Para Aparatur Sipil Negara dan Tamu Undangan.

(RM)

error: Konten dilindungi !!!