KNPI Distrik Yapen Timur Gelar Kegiatan Sambut Hari Sumpah Pemuda

SAIRERINEWS.COM – Dalam Rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 pada 28 Oktober 2022, DPC KNPI Distrik Yapen Timur menggelar berbagai lomba, diantaranya: lomba Bola Voli Putra/Putri, lomba Futsal Usia 15 Tahun, lomba Yosim Pancar, dan lomba balap motor laut.

Ketua DPC KNPI Yapen Timur Dolfinus Woriasi menjelaskan bahwa beberapa kegiatan lomba telah dilaksanakan seperti Lomba Bola Voli Putra/Putri telah dilaksanakan, tinggal menunggu final, lomba futsal juga sedang berlangsung, sedangkan lomba balap motor akan dilaksanakan saat 28 Oktober.

“Antusias dan animo Pemuda sangat tinggi sekali karena selama ini tidak ada kegiatan hampir beberapa tahun belakangan ini, sehingga kami sangat mengharapkan dukungan dari berbagai pihak untuk sukseskan kegiatan ini, guna menjaga Persatuan dan Kesatuan Pemuda” ungkap Dolfinus Woriasi, Ketua DPC KNPI Distrik Yapen Timur saat dihubungi Tim media KNPI Kepulauan Yapen.

Selain itu, Ketua dan Sekretaris DPD KNPI Kepulauan Yapen, Bung Ebson Sembai, AMd.Pi dan Bung Yunus Wona, S.Pd memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan di tingkat Distrik.

“Saya mewakili DPD KNPI Kepulauan Yapen memberikan dukungan penuh kepada rekan-rekan KNPI di tingkat Distrik, Kami sangat apresiasi sekali semangat dari rekan-rekan sekalian” ungkap Sekretaris DPD KNPI Kepulauan Yapen, Yunus Wona, saat dihubungi Tim media KNPI Kepulauan Yapen.

MARK IMBIRI

error: Content is protected !!