Yudisium 38 ASN Dilingkungan Pemkab Waropen – Program Akuntansi dan Bisnis

0
20

SAIRERINEWS.COM – Sebanyak 38 ASN dilingkungan Pemda Kabupaten Waropen telah resmi berstatus sebagai Sarjana Akuntansi.

Para sarjana dan dihadiri Institusi Akademisi dari Universitas Cenderawasih Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Akuntansi, melakukan Yudisium di Aula Gedung Pertemuan Kampung Nonomi, Waren, Rabu 19 Oktober 2022 kemarin.

Dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Waropen Lamek Maniagasi,SE, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, juga para Pembantu Dekan.

Hal ini tentu sejalan dengan visi dan misi pemerintah daerah Kabupaten Waropen dalam meningkatkan SDM para ASN sekaligus peningkatan jenjang karir dan kompeten dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Wakil Bupati Waropen Lamek Maniagasi,SE

Disamping itu Wabup Lamek Maniagasi berharap kontribusi yang baik dari para lulusan Sarjana Akuntansi ini mampu memberikan dampak pada tata kelola keuangan pada instansi masing-masing. Agar tata kelola keuangan daerah dapat dijalankan dengan baik secara perlahan dan pasti.

Pemerintah Kabupaten Waropen juga menyampaikan rasa terimakasih kepada civitas akademika Universitas Cenderawasih Jayapura atas terselenggaranya kejasama pada program tersebut. (il) HUMAS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini