89 Calon Anggota Panwas dari 5 Distrik di Supiori Lulus Administrasi

0
102

SAIRERINEWS.COM – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Supiori Rabu (12/10/2022) mengumumkan Hasil Penelitian Administrasi Calon Anggota Panitia Pengawas (Panwas) Distrik yang tersebar di 5 Distrik se-Kabupaten Supiori.

Dalam Pengumuman tersebut Jani H.D. Prawar, SH. selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Supiori menyampaikan Dari jumlah Pendaftar pada saat Pendaftaran dan Perpanjangan Pendaftaran sebanyak 93 Peserta, dan yang dinyatakan lulus Administrasi sebanyak 89 Peserta.

“dari hasil Pendaftaran dan Penyampaian Berkas Pendaftaran Calon Peserta tanggal 21 sampai dengan 27 September 2022 dimana Total Peserta yang mendaftar sebanyak 75 Peserta, namun karena belum mencapai keterwakilan Perempuan sebanyak 30% di tiap distrik sehingga kami kami melakukan perpanjangan Pendaftaran dari tanggal 02 sampai dengan 08 Oktober 2022. Yang mana dalam perpanjangan tersebut jumlah Peserta yang mendaftar bertambah menjadi 93 Peserta, yang kemudian kami lakukan Penelitian Administrasi sehingga Calon Peserta yang memenuhi Syarat sebanyak 89 Peserta, sedangkan 4 Peserta dinyatakan tidak memenuhi syarat” tulis Jani melalui pesan WAnya kepada sairerinews.

Lebih lanjut Jani menambahkan 89 Calon Peserta yang lulus Administrasi, tersebar di 5 Distrik yang ada di Supiori. Dan untuk pengecekan nama-nama Calon Panwas Distrik yang Lulus Administrasi dapat dilihat pada Pengumuman yang di Tempelkan di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Supiori atau melalui Media Sosial (FB) Bawaslu Supiori.

Jani juga menghimbau kepada Calon Panwas Distrik yang dinyatakan Lulus Administrasi dapat melanjutkan ke tahap berikutnya yaitu Tes Tertulis yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 15 Oktober 2022 bertempat di SD YPK Diaspora Sorendiweri yang dimulai pukul 10.00 – selesai. (hym)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini