Dukung Pelayanan Kasih, Bawaslu Supiori beri bantuan Sembako buat Jemaat GKI H.J. Agter Korido

0
41

SAIRERINEWS.COM – Pelayanan Kasih merupakan bagian terpenting dalam menjaga silahturahmi antara Umat beragama. Hal tersebut disampaikan Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Supiori Jani H.D. Prawar, SH. dalam Pelayanan Kasih yang dilakukan oleh Bawaslu Supiori bersama Kepala Bidang (Kabid) Perlindungan Perempuan dan Anak Dinas P3AKB Kabupaten Supiori Nelince Infaindan, SH., Rabu (05/10/2022) di Jemaat GKI H.J. Agter Korido, Kabupaten Supiori.

Dalam penyampaiannya Ketua Bawaslu Kabupaten Supiori menyampaikan “Bantuan ini sebagai bentuk pelayanan Kasih secara sukarela yang dapat kami bersama Pemerintah diberikan kepada Jemaat GKI H.J. Agter Korido”. ungkap Jani saat Penyerahan Bantuan tersebut.

Lebih lanjut Jani menambahkan Bantuan tersebut untuk menunjang pelaksanaan kegiatan Tour Wisata Rohani dari Jemaat GKI Syen Yesus Bye Raja Miri Klasis Wondama.
“perlu bapak/ibu jemaat semua ketahui bersama bahwa Bantuan yang kami berikan ini untuk menunjang kegiatan jemaat dimana adanya tamu Tour Wisata Rohani dari Jemaat GKI Syen Yesus Bye Raja Miri Klasis Wondama”. ungkap Jani.

Jani juga berharap dalam Pelayanan Kasih ini, apapun yang diberikan, tidak dilihat dari nilai dan banyaknya tetapi lebih kepada rasa terpanggil untuk melayani selaku umat beragama.

Dalam kesempatan yang sama Nelince Infaindan, SH. mewakili Bupati Kabupaten Supiori turut menyerahkan sejumlah Bantuan kepada Jemaat GKI H.J. Agter Korido. (hym).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini