HUT GBI 52 Tahun ! Pdt Rofinus Kadang : Umat GBI Harus Berakar, Bertumbuh, dan Berbuah Dalam Menjalankan Amanat Agung Kristus

SAIRERINEWS.COM – Perayaan Ibadah Syukur HUT, Perjalanan Pelayanan Gereja Bethel Indonesia (GBI) Ke 52 Tahun ini, mengusung tema central “Jadikan Semua Bangsa Murid-Ku” berjalan dengan penuh sukacita oleh tuntun Roh Kudus. Jumat (07/10/2022).

Ibadah pengucapan syukur yang berpusat di Jemaat GBI Filadelfia Kota Serui ini dengan nuansa Adat Papua, di hadiri 29 Jemaat dari 4 Rayon, diantaranya Rayon Yapen Selatan, Rayon Angkaisera, Rayon Wadomoni, dan Rayon Kosiwo.

Sebagai Pengkhotbah ibadah pengucapan syukur HUT 52 tahun oleh Ketua Badan Pekerja Daerah GBI Teluk Cendrawasih Pdt. Rofinus Kadang, S. Th, Berpesan Umat GBI harus berakar, bertumbuh, dan berbuah dalam menjalankan amanat Agung Kristus (Matius 28:19-20).

“Kepada utusan kepercayan Allah, Evangelist, para Gembala, para guru injil, dan para pelayan Tuhan GBI, supaya dapat menjalankan Amanat Agung ini, Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir.” ucap Pdt Rofinus

Menurutnya, bahwa menjalankan Amanat Agung Tuhan, agar umat GBI memiliki iman yang tangguh, supaya ada di dalam Yesus dan Yesus ada di dalam kita sebagai Umat KepunyaanNya, yang berakar, bertumbuh dan berbuah.

“Melalui HUT GBI ke 52 Tahun ini, agar hamba-hamba GBI terus menyampaikan Amanat Agung Kristus hingga ke ujung dunia.” pesan Pdt. Rofinus

Seusai Ibadah. Dilanjutkan Penyalaan Lilin Kue Ulang Tahun sebagai Ungkapan Syukur HUT GBI Ke 52 Tahun tapi Juga HUT Pdt. Rofinus Kadang, S. Th yang ke 72 Tahun, dengan penuh sukacita penyalaan hingga pemotongan kue ulang tahun didampingi para gembala-gembala dari 29 jemaat.

Sebelum makan Agape, Ketua BPD Teluk Cendrawasih Pdt. Rofinus Kadang, S. Th melantik Panitia Sidang Majelis Daerah GBI di Papua yang akan dilaksankan pada tanggal 18 April 2023 di Kabupaten Kepulauan Yapen sebagai tuan rumah dan sebagai Ketua Panitia Pelaksana Pdm. Yohanes G. Raubaba, S. Sos. Diketahui melalui sidang ini akan dilakukan pemilihan 2 BPD dan Anggota MPL, Teluk Cendrawasih dan Papua Tengah.(*)

 

ROBBY MESAK

error: Content is protected !!