Pemda Kepulauan Yapen Hadiri Pencanangan Gerakan Elminasi Malaria

Sekda Yapen, Erny R. Tania,S.IP foto bersama usai Kegiatan bersama Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kemenkes RI, Dr. dr. Maxi Rein Rondonuwu

SAIRERINEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen juga ikut mengambil bagian pada pencanangan Gerakan Percepatan Eliminasi Malaria di Provinsi Papua, di halaman Kantor Bupati Jayapura, Senin (03/10/2022) kemarin.

Sekretaris Daerah Kepulauan Yapen, Erny R. Tania, S.IP yang ikut menghadiri pencanangan yang dilakukan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI).

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Gerakan Percepatan Eliminasi Malaria dihadiri Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kemenkes RI, Dr. dr. Maxi Rein Rondonuwu dan dihadiri langsung oleh sejumlah pejabat termasuk bupati dan perwakilannya.

Dirjen P2P Kemenkes RI, Maxi Rein Rondonuwu mengatakan pencanangan gerakan ini dilakukan karena jumlah kasus Malaria di Papua masih menjadi yang tertinggi di seluruh Indonesia. Oleh karena itu perlu keseriusan dalam melakukan penurunan angka tersebut.(*)

Mark Imbiri

error: Konten dilindungi !!!