123 CPNS Biak Numfor Terima SK Pengangkatan

SAIRERINEWS.COM – Sebanyak 123 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Biak Numfor menerima SK pengangkatan sebagai PNS atau ASN
Penyerahan SK pengangkatan sebagai ASN itu dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra, SE.,M.BA di sela-sela pelaksanaan apel gabungan ASN, di halaman Kantor Bupati, Senin (03/10/2022).

Para ASN yang menerima SK itu adalah golongan II dan golongan III dengan bidang profesi tenaga pendidikan, tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Penyerahan SK itu juga ditandai dengan pengambilan sumpah/janji PNS oleh Wakil Bupati Biak Numfor. Setelah pengambilan sumpah dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara sumpah jabatan oleh perwakilan ASN yang disaksikan oleh kepala BKPSDM dan Inspektur.

Wakil Bupati Biak Numfor dalam kesempatannya itu menyampaikan ucapan selamat atas pencapaian yang diterima pada hari ini sebagai suatu berkat yang di terima dari Tuhan.

“Segala pencapaian yang dicapai itu juga oleh karena usaha dari saudara – saudara sendiri, terima itu dan laksanakan dengan jujur dan rajin serta mengedepankan kepentingan negara dan masyarakat, tentunya harus patuh juga kepada aturan yang ada,” ujarnya

“Kesadaran dari diri sendiri untuk laksanakan tugas sebagai abdi negara harus menjadi yang utama,” tandasnya.(*)

HUMAS

error: Konten dilindungi !!!