Realistis, Partai Demokrat Yakin Mendominasi Pemilu 2024

SAIRERINEWS.COM – Kepulauan Yapen, Serui. Partai Demokrat memilih realistis dalam menentukan target pada Pemilu Serentak 2024. Tentu, memenangkan pemilu menjadi target utama. Hal ini diungkapkan Politisi Demokrat Yohanes G. Raubaba. Minggu (02/10/2022).

“Partai Demokrat menatap Pemilu 2024 dengan penuh optimisme. Kami memasang target kemenangan yang tinggi, tetapi juga realistis,” ujar Yohanes yang juga selaku Ketua DPRD Yapen menceritakan kedekatan para milenial kepada partai berlambang Mercy yang sangat muda di ingat dan dihafal oleh Rakyat.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Dikatakan Yohanes yang juga selaku ketua DPAC Yapen Selatan, bahwa Partai Demokrat memiliki rekam jejak menjadi pemenang pemilu pada edisi tahun 2014 dan 2017 karena mendengar dan memperjuangkan Aspirasi Rakyat. Sehingga Demokrat Optimis 80-90 persen akan mendominasi kursi legislatif dengan kader-kader milenial yang terbaik dan potensial. Dirinya yakin, pada Pemilu 2024 kemenangan bisa diraih kembali.

“Saya juga menyampaikan selamat hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 02 Oktober 2022, dimana kita ketahui bersama bahwa batik sebagai warisan budaya dunia tak benda yang berasal dari Indonesia” tandas Yohanes (*)

Robby Mesak

error: Konten dilindungi !!!