Peduli Korban Kebakaran, Komunitas Mari Berbagi Serahkan Bantuan

SAIRERINEWS.COM – Kepulauan Yapen, Serui – Musibah kebakaran yang menghabiskan sedikitnya 4 rumah di Kampung Pasir Putih, Distrik Yapen Selatan, pada Jumat (30/09) malam. Banyak mengundang simpati Pemerintah Daerah dan para dermawan. Tak terkecuali komunitas Mari Berbagi (KMB) yang ikut menyakurkan bantuan ke para korban kebakaran pada Sabtu (01/09/2022) sore.

Disampaikan Ketua Komunitas Mari Berbagi bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepada korban kebakaran yang ditimpa musibah. Bantuan yang diberikan diantaranya beras 20 Kg, telur, super mie, 16 karton air mineral, pakaian perlengkapan mandi serta buku.

“Kita harap bantuan yang kita sampaikan ini bisa sedikit meringankan duka para korban musibah kebakaran ini. Kita harap para korban bisa tabah dalam menghadapi musibah ini,” jelas Wahyudi Irianto saat mewakili Erny Tania selaku Ketua KMB.

Yohanis Y. Mabui menyampaikan terima kasih atas perhatian Komunitas Mari Berbagi dengan memberikan bantuan kepada warganya yang terkena musibah kebakaran.

“Kami sangat bersyukur atas kedatangan Komunitas Mari Berbagi yang telah menyalurkan bantuan kepada warga kami yang terkena musibah kebakaran. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban kami selagi kami masih berbenah.” ungkap Yohanis

Robby Mesak

error: Content is protected !!