Sosok Jurnalis dan Founder SAKU di Yapen Ini Akan Bertarung Pileg 2024

Agis Pranoto, Founder SAKU (Sa Suka Buku)

SAIRERINEWS.COM – Kepulauan Yapen, Serui – Sejumlah calon yang akan meramaikan pesta demokrasi 2024 mulai bermunculan. Dari berbagai latar profesi, salah satunya Agis Pranoto.

Wanita yang kesehariannya dikenal sebagai seorang jurnalis ini sudah memantapkan pilihan, berangkat dari pengalaman dan wawasan selama berkecimpung di dunia Pers ia pun akan ikut bertaruh pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, mengincar kursi DPRD Yapen.

“ Jika rejeki bagus saya siap bertarung di 2024 nanti,” ujar agis melalui gawainya saat ditemui. Sabtu 1 Oktober 2022

Ia memantapkan pilihan bukanlah ambisi semata, melainkan dukungan dari sejumlah  masyarakat.

“Ini adalah panggilan rakyat, banyak masyarakat yang meminta untuk maju, olehnya itu saya siap maju demi kepentingan rakyat,” jelas agis lebih jauh menceritakan begitu banyak aspirasi dari kaum muda tapi juga dari kaum ibu-ibu diberapa titik basis yang sudah memberikan dukungan nantinya.

Soal Partai yang akan dikendarai, katanya masih belum akan berlabuh di partai mana, Jelasnya saat ini ia melakukan konsolidasi dengan beberapa partai politik.

Selain dikenal sebagai jurnalis, Agis Pranoto di kenal sebagai seorang Master of Ceremonial (MC) dan Founder SAKU (Sa Suka Buku) yang selalu menjalankan program membaca ke sekolah-sekolah.

Robby Mesak

error: Content is protected !!